Obat Tradisional Konstipasi Ibu Hamil

Cara Mengatasi Konstipasi Atau Sembelit Yang Aman Bagi Ibu Hamil Dan Janin Yang Ada Dalam Kandungan

Obat Tradisional Konstipasi Ibu Hamil - solusi terbaik  Untuk Ibu hamil Yang Mengalami Sembelit atau susah Buang Air Besar, yaitu obat tradisional Konstipasi jelly gamat gold g secara aman tanpa efek samping yang tidak membahayakan bagi tubuh Dan Janin Dalam kandungan. pengobatan sembelit ibu hamil yang aman ,alami serta tidak mengganggu proses kehamilan sang bunda yaitu dengan Obat sembelit untuk ibu hamil QnC Jelly Gamat yang berkhasiat sekali dalam mengobati berbagai macam penyakit serta keluhan.bagi anda yang sudah tau produk ini silahkan langsung memesan saja karena lagi ada PROMO Dan GRATIS ONGKOS KIRIM dan lebih hebatnya lagi kami berika sistem "BARANG SAMPAI LANGSUNG BAYAR" cara nya klik >> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Penyakit Sembelit Pada Ibu Hamil

sebelumnya mari kita ketahui mengapa ibu hamil cenderung mendapatkan konstipasi atau sembelit. Ada beberapa alasannya. Pertama, pertumbuhan bayi di rahim ibu kadang-kadang menekan organ lainnya, termasuk usus. Selama kehamilan, tubuh juga memproduksi lebih banyak hormon-hormon wanita dari biasanya. Tugas hormon-hormon tersebut adalah memastikan bahwa kehamilan berkembang dengan normal. Salah satu hormon tersebut, yang disebut progesteron, bertindak merelaksasi otot-otot halus di seluruh tubuh. Dinding usus yang terbuat dari otot halus ikut terelaksasi, sehingga kurang mampu menggerakkan makanan. Akibatnya, makanan lebih lambat melewati usus. Ibu hamil juga umumnya kurang aktif. Padahal, aktivitas fisik dapat merangsang kerja usus dan pencernaan. Akhirnya, banyak ibu hamil yang mengambil suplemen zat besi untuk mencegah anemia, yang memiliki efek samping sembelit. 

Penyebab sembelit pada bumil : usus memecah nutrisi dari makanan yang dicernanya sekecil apa pun untuk kebutuhan perkembangan janin. Selain itu, tubuh juga menyerap lebih banyak air, sehingga tinja yang dihasilkan lebih kering. Penyebab lain yang memicu dan memperburuk konstipasi, yaitu adanya pemberian suplemen zat besi dosis tinggi semasa hamil. Sepanjang tak ada gejala penyakit lain, seperti pendarahan, sembelit tak perlu dikhawatirkan. Sembelit pada umumnya tidak berbahaya, tetapi kadang-kadang bisa menjadi gejala dari masalah lain. Jika Anda memiliki sembelit yang parah disertai dengan sakit perut, bergantian dengan diare, atau Anda mengeluarkan lendir atau darah. Maka segeralah tangani dengan cepat supaya tidak membahayakan bagi tubuh sang ibu hamil maupun janin yang di kansungnya. cara nya adalah dengan mengkonsumsi obat tradisional Sembelit QnC Jelly Gamat.

Cara Cepat Dan Aman Mengatasi Sembelit tau Konstipasi Pada Ibu Hail Dengan Ramun Herbal QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang saat ini dalam kondisi hamil dan sedang mengalami berbagai permasalahan kesehatan terutama pada saluran pencernaan seperti salah satunya permasalahan Sembelit , tak usah bingung dan khawatir lagi karena kini telah hadir Obat Sembelit Untuk Ibu Hamil bernama QnC Jelly Gamat . Seperti yang sudah dijelaskan diatas , bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit pada ibu hamil secara alami dan salah satunya penyakit Sembelit. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi penderita Sembelit dari berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil . Obat herbal jelly gamat gold g atau memiliki nama asli QnC Jelly Gamat ini merupakan produk asli yang terbuat dari Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. 
    Didalam jelly gamat gold g juga diperkaya dengan kandungan kolagen, yang bersifat dapat memberi rasa nyaman pada sistem pencernaan di tampah lagi dengan sedian jelly gamat yang berbentuk cairan (jelly), sehingga memudahkan bayi penderita sembelit untuk mengkonsumsinya. 

    Kandungan teripang dibawah ini adalah sedikit dari keunggulan teripang yang berhasil terkuak oleh para ahli ;

    • Protein 86,8 % * 80% kolagen 
    • Mucopolysacarida 
    • Condroitin Sulfat dan Glukosamin 
    • Omega 3 * Mineral 
    • Bio Active Element 
    • Dan kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif 
    Cara konsumsi : 
    1. Bisa diminum sebelum atau sesudah makan, 2 kali sehari masing-masing 3 sendok makan, atau 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 3 kali sehari masing-masing 2 sendok teh (untuk anak/bayi)
    2. Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui 
    Penting : Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat sembelit QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum obat sembelit QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter Jika QnC Jelly Gamat dikonsumsi setiap hari secara rutin, fungsinya tidak hanya menjadi obat, karena herbal QnC Jelly Gamat juga bisa dijadikan suplemen kesehatan. Tepatnya suplemen makanan kesehatan yang membantu menjaga daya tahan tubuh anak agar terhindar dari beberapa penyakit yang menyerang kapan saja.

    Anda berminat ? Pesan sekarang juga !!!

    Kami memberikan kenyaman konsumen, disini kami melayani pemesenan ke-seluruh Indonesia dan juga BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

    PROMO !!!
    DAPATKAN POTONGAN ONGKOS KIRIM HINGGA Rp.100.000,- MULAI DARI PEMBELIAN 5 BOTOL
    DISCOUNT BERLIPAT MULAI DARI PEMESANAN 2 BOTOL

    Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

    Ketik JL-GG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

    Contoh Pemesanan 6 Botol Di Bawah ini :

    JL-GG : 6 Botol : Ibu Dahlia : Jl. Pasar Minggu No. 199, Jakarta Selatan : Hp. 085.653.256.xxx

    Kirim Ke 085.316.695.777

    Kode produk "JL-GG” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
    "BARANG KAMI BUKAN BARANG YANG MURAHAN BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA"

    Daftar Harga QNC Jelly Gamat :

    PembelianHarga RetailDiscountHarga Setelah Diskon
    Potongan Ongkir
    1 botol
    Rp. 155,000Rp. 155,000
    2 botol
    Rp. 310,000Rp. 5,000Rp. 305,000
    4 botolRp. 620,000Rp. 20,000Rp. 600,000
    5 botol
    Rp. 775,000Rp. 30,000Rp. 745,000Rp. 30,000
    7 botolRp. 1,085,000Rp. 50,000Rp. 1,035,000
    Rp. 40,000
    9 botolRp. 1,395,000Rp. 95,000Rp. 1,300,000Rp. 50,000
    12 botol
    Rp. 1,860,000
    Rp. 160,000Rp. 1,700,000Rp. 60,000
    20 botol
    Rp. 3,100,000
    Rp. 300,000Rp. 2,800,000Rp. 100,000
    Keterangan :
    • Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 38.000, jumlah yang harus anda bayar adalah 5 botol = Rp 745.000 + ongkir Rp 8.000. Jadi totalnya = Rp.753.000.
    • Ongkir menjadi Rp 8.000 karena anda mendapatkan potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data tabel.
    • Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no 085.316.695.777 atau PIN BB 54A88110
    "BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"
    order

    MOHON TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA

    Situs Terpercaya untuk Mendapatkan Produk QnC Jelly Gamat
    Proses CEPAT & MUDAH, Produk ASLI & MURAH (Bukan Murahan)

    Obat Tradisional Konstipasi Ibu Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Info Obat Herbal

     
    Dapatkan Potongan Harga Dan Gratis Ongkos Kirim KLIK DISINI