Obat Sesak Nafas Pada Ibu Hamil Yang Aman




Anda ibu hamil ?? Apa seringkali merasakan sesak nafas? Ingin tau apa penyebabnya Cara Pengobatanya Yang Alami dan aman? Jangan pernah anggap remeh sesak nafas yang terjadi pada masa kehamilan karena bisa saja itu gejala penyakit jantung.  
HENTIKAN SEGERA !!!
Dengan Obat Sesak Nafas“Jelly Gamat Gold-G” Alami Mengobati, pesan disini, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (untuk pembelian 1-2 botol)

“PROMO!!! Beli 3 Botol Gold G, GRATIS “Teh Kesehatan” Berlaku Kelipatan” ⇒ KLIK DISINI

Sesak nafas, memang kerap terjadi pada ibu hamil yang memasuki trimester terakhir. Hal itu terjadi lantaran, di trimester ke-3, posisi rahim sudah setinggi tulang dada,, selain itu ukuran janin pun makin membesar, akibatnya paru-paru dan diafragma makin terdesak sehingga memicu terjadinya sesak nafas.Pada usia kehamilan menginjak 7 hingga 9 bulan, jantung dan paru-paru ibu hamil harus bekerja lebih giat dan efesien dibanding saat sebelum hamil. Efek positifnya, suplai oksigen dan zat gizi melalui darah ke seluruh tubuh dan janin dapat disalurakan dengan baik. Namun dengan kinerja organ pernapasan yang meningkat inilah dapat menyebabkan nafas tersenggal-senggal atau sesak. Hal tersebut memang lumrahnya terjadi dan dapat diatasi dengan pola dan asupan makanan yang baik serta olahraga teratur yang aman untuk untuk ibu hamil. Namun ada pula penyebab lainnya yang dapat pula menimbulkan sesak nafas saat kehamilan, yaitu gangguan jantung
Anda yang mengalami sesak nafas (terutama karena gangguan jantung) pada kehamilan, hendaknya segera mencari dan mendapatkan pengobatan yang tepat untuk mengatasi sesak nafas tersebut, karena kondisi demikian akan meningkatkan resiko komplikasi pada kehamilan berikutnya terutama anda yang berusia lebih dari 30 tahun.

Pengobatan Alami Sesak Nafas Yang Aman Dan Efektif 

Salah satu Solusi Pengobatan Sesak Nafas Pada Ibu Hamil yang paling tepat dan aman adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal yang sangat efektif untuk mengobati sesak nafas secara aman tanpa menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan terkini yang sangat aman untuk di konsumsi semua kalangan mulai dari bayi hingga orang dewasa atau bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat dan sangat aman untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan herbal pilihan yang di olah dengan menggunakan tekhnologi canggih dan melibatkan beberapa ahli di bidang kesehatan sehingga menciptkan sebuah minuman kesehatan yang berbentuk jel dalam kemasan isi 320ml yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya untuk Penyakit sesak nafas . 

  1. Diproduksi oleh pabrik farmasi Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telah terlisensi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum. 
  2. Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration (BPOM Malaysia), dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T
  3. Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran TI 114645721.
  4. Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  5. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Selain itu, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam gamat emas berdasarkan hasil penelitian, yakni : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Protein yang terkandung dalam jelly gamat gold-g baik untuk sistem pencernaan (lambung) dan sistem pernafasan. Antiseptik Alamiah mencegah bakteri, jamur, infeksi, yang biasanya menyebabkan penyakit paru-paru. Kolagen mengatasi masalah lambung. Mukopolisakarida melancarkan sirkulasi darah serta memelihara sistem jantung. Glukosaminoglykan bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung (yang biasanya menyebabkan sesak nafas).

Testimoni Jelly Gamat Gold G 

    Nama : Ibu Opung Rina
    Usia : 63 tahun
    Keluhan : Sesak nafas

Sebelumnya beliau sudah ke dokter dan hasilnya ternyata nihil, dan beliaupun konsumsi Obat Sesak Nafas Jelly Gamat Gold-G, belia berkata “setelah mengkonsumi Gold-G nafas saya terasa lega, dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi. Dan saya divonis sembuh” ujarnya.
Untuk itu bagi anda Ibu Hamil yang sedang mencari Obat Sesak Nafas Yang alami Dan Aman Tanpa Efek Samping disinilah Tepatnya, Pengobatan Tradisional sinusitis  dengan cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang aman untuk di konsumsi oleh anak dan dewasa , ampuh, dan tanpa efek samping.

Pesan Sekarang Juga !!!

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.944.949 dengan format seperti berikut ini:

JL-GG : Jumlah Pemesanan : Nama : ALamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh Pemesanan : JL-GG : 6 Botol : Ibu Mira : Jl. Sukalaya Barat No. 32 Kota Tasikmalaya Jawa Barat Hp.085.223.145.xxx Kirim Ke 085.223.944.949

Perhatian !!
JL-GG adalah kode produk yang harus anda cantumkan disetiap
pemesanan Jelly Gamat Gold G

#pemesanan tanpa format “JL-GG” tidak akan kami proses

“BARANG SAMPAI BARU BAYAR”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 btl Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)
Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati.!!!

 
Dapatkan informasi lengkapnya di→ Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

… Pesan Sekarang Transfer Setelah Barang Sampai …

 Obat Sesak Untuk Ibu Hamil

Obat Sesak Nafas Pada Ibu Hamil Yang Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Info Obat Herbal

 
Dapatkan Potongan Harga Dan Gratis Ongkos Kirim KLIK DISINI